Jumat

SDN KEBON JERUK 11 PAGI - JAKARTA BARAT



 BUTUH GURU PRIVAT BERKUALITAS UNTUK ANAK ANDA?

Beralamat di Jalan Raya Kebon Jeruk RT 003/013 kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sekolah yang dibangun pada tahun 1978 ini dari awal berdirinya sudah berkomitmen untuk menjadi sekolah terbaik, minimal untuk di tingkat kecamatan, namun seiring dengan berjalannya waktu, sekolah ini justru berhasil mencatat prestasi melebihi target yang telah ditetapkan sebelumnya. Prestasi yang diraihnya ternyata bukan hanya sebatas tingkat kecamatan, namun mencapai tingkat nasional. 

Berdasarkan catatan, berikut adalah sederet prestasi yang berhasil diraih oleh SDN Kebun Jeruk 11 Pagi:
  1. Pada tahun 2000, terpilih sebagai Sekolah Dasar Negeri Percontohan untuk tingkat kota administrasi Jakarta Barat sebagaimana ditetapkan melalui SK Gubernur No. 2073/2000 tertanggal 9 Agustus 2000.
  2. Pada tahun 2006, berhasil meraih Sertifikat ISO 9001:2000 dari PT. SGS Indonesia dengan nomor Sertifikat ID 06/0788.
  3. Pada akhir tahun 2008, ditetapkan sebagai Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) dengan Surat Keputusan Gubernur No. 1602/2008 tertanggal 10 November 2008.

Demi mewujudkan Visi “Terbaik dalam Pelayanan Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi berlandaskan Iman dan Taqwa”, sekolah ini melaksanakan berbagai kegiatan positif yang secara keseluruhan bertujuan demi meningkatkan mutu pendidikan, terutama kegiatan-kegiatan yang mengacu pada upaya menanamkan nilai-nilai moral dan pendidikan agama, menerapkan kebiasaan hidup bersih, sehat tertib dan disiplin. 

Satu hal yang penting dicatat, sekolah ini telah menerapkan upaya semenjak dini dalam membiasakan para siswanya untuk berbahasa asing, terutama bahasa Inggris sederhana yang akrab di dalam percakapan sehari-hari.