Kamis

Dekan FT BINUS Senang Lulusan BINUS Sesuai dengan Kebutuhan Pasar



BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA? 
JIKA ANDA MENCARI GURU PRIVAT, SILAHKAN KLIK LES PRIVAT

"Jika hanya ingin mendapatkan nilai bagus, jangan kuliah di BINUS (Bina Nusantara). Di BINUS kalian akan dipersiapkan agar menjadi tenaga kerja yang unggul tidak hanya berdasarkan nilai akademis,"
Begitulah kalimat yang dikatakan oleh Wiwik (Dr.Ho Hwi Chie, M. Sc, selaku Dekan Fakultas Teknik Universitas Bina Nusantara.

Wiwik juga berkata bahwa alumni Fakultas Teknik Binus akan dididik agar mempunyai karakter dan attitude yang bias cepat beradaptasi dengan lingkungannya, baik dalam bidang pekerjaan, usaha, maupun masyarakat.

Pendidikan karakter merupakan pendidikan yang sangat penting dalam perkuliahan di Fakultas Teknik Binus. Untuk menyempurnakan materi yang telah ada dalam kurikulum, Wiwik menghimbau kepada dosen-dosen BINUS agar tidak bosan memberikan rasa kepedulian sosial mahasiswa-mahasiswi melalui kegiatan sharing pengalamannya.

Menurut Wiwik hal ini merupakan cara terbaik untuk meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab kepada mahasiswa-mahasiswi BINUS. harapannya, metode seperti ini berpotensi meningkatkan inisiatif, sportifitas dan rasa cinta kepada tanah air.