Rabu

Guru Les Privat Calistung (Baca Tulis Hitung) Datang Ke Rumah di Jakarta

Les privat calistung, guru privat baca tulis hitung, guru les untuk anak-anak ke rumah, les privat PAUD TK SD, guru perempuan / laki-laki, les ke rumah anak usia dini, les privat calistung jakarta depok bogor tangerang bekasi

Baca tulis dan hitung yang biasa disingkat dengan calistung adalah keahlian yang paling mendasar yang wajib dimiliki oleh anak-anak terutama anak-anak pada tingkat pendidikan TK dan SD. Lemahnya anak dalam baca tulis dan hitung ini dapat berakibat fatal dan mempengaruhi perkembangan pendidikan anak-anak.

Jika anak-anak tidak dapat membaca buku tentunya mereka tidak dapat memahami ilmu/ide baru yang berguna bagi mereka yang terdapat dalam buku tersebut. Jika anak-anak tidak dapat menulis tentunya mereka tidak dapat menuangkan ide-ide mereka ke orang lain. Jika anak-anak tidak dapat berhitung tentunya mereka akan sangat mudah dibohongi oleh orang lain.

Banyak penyebab anak-anak tidak dapat menguasai baca tulis dan hitung pada jenjang Tk dan SD. Penyebab yang paling sering yaitu karena orang tua mereka terlalu sibuk bekerja mencari materi terutama untuk orang tua-orang tua yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan kota besar lainnya.


Atas dasar masalah tersebut Lembaga Les Privat Master College menawarkan jasa guru les privat calistung datang ke rumah di Jakarta. Guru-guru dari Master College akan membantu anak-anak anda menguasai baca tulis dan hitung sekaligus dapat menjadi teman bermain bagi anak anda. Percayakan pendidikan anak anda pada Master College.


untuk pendaftaran atau ingin bertanya terlebih dahulu dapat menghubungi : 085700000132 (jika telpon sibuk atau tidak diangkat, mohon tinggalkan sms dan kami akan segera menghubungi anda)