Kamis

ALUMNI ITB (INFORMATIKA) KEMBALI KE ITB BANDUNG

BUTUH GURU LES PRIVAT UNTUK ANAK ANDA?
SILAHKAN LIHAT DI LES PRIVAT


Para alumni Teknik Informatika Institut Teknologi Bandung (ITB) dipanggil almamater ke bandung untuk sharing ilmu dan pengalamannya dalam bidang informatika. para alumni ini telah memiliki posisi penting yang tersebar di seluruh indonesia maupun di manca negara

Salah satunya adalah Presiden Direktur PT Pertamina Trans Kontinental, Ahmad Bambang yang akan membagikan pengalamannya mengenai perkembangan dan peluang-peluang Industri TIK serta pemanfaatannya untuk kepentingan bangsa dan negara. President Direktur No Limit Indonesia, Aqsath Rasyid Naradhipa juga akan membagikan pengalamannya tentang bagaimana tesis beliau bisa menjadi sebuah start-up yang saat ini sudah memiliki puluhan karyawan.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Program Informatika Mengajar yang pertama akan digelar pada 2 November 2012 mulai pukul 14:00 WIB di Labtek VI Kampus ITB, Bandung. Acara perdana ini mengusung Tema Informatika untuk Kemandirian Bangsa.

Acara kuliah umum ini akan dipandu oleh Narenda Wicaksono, alumni Teknik Informatika ITB yang saat ini menjabat sebagai Developer Experience Lead Nokia untuk Asia Tenggara.

Program Informatika Mengajar ini terbuka untuk masyarakat umum yang memiliki minat untuk mengetahui bagaimana ilmu informatika berperan dalam industri.

Program "kembali dan berbagi" ini merupakan bagian dari rangkaian acara 30 Tahun Pendidikan Informatika di Indonesia. Pada kesempatan yang sama juga, ribuan alumni Teknik Informatika ITB akan menghadiri Kongres Pertama Ikatan Alumni Informatika ITB (IA-IF ITB) yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2012 di Selasar Labtek V Institut Teknologi Bandung.